WPT beralih ke kolektibilitas digital dalam permainan poker modern

WPT beralih ke kolektibilitas digital dalam permainan poker modern – Token yang tidak dapat dipertukarkan, atau NFT, adalah salah satu kata buzz terbaru yang beredar. Sederhananya dan secara kasar, NFT adalah tanda tangan digital yang dapat disematkan ke hampir semua aset digital. Tanda tangan itu dapat diunggah ke blockchain pendukung, dan berfungsi sebagai pengautentikasi, memungkinkan banyak aset dibuat sebagai koleksi digital unik. Tanpa tanda tangan digital seperti itu, aset seperti gambar kartu atau aliran video dengan mudah disalin dan dengan demikian, tidak memiliki nilai sebagai barang koleksi digital.

Kesepakatan Theta dengan WPT untuk koleksi digital baru ini juga mencakup penggunaan jaringan pengiriman video milik Theta, dan token (koin virtual) yang juga dibuat oleh Theta Labs. Proyek ini ditautkan ke Ethereum dan platform mata uang digital lainnya, yang berarti NFT dapat dipindahkan dari satu koin kripto ke koin lain, membuatnya lebih likuid dan, berpotensi, lebih berharga.

WPT adalah merek poker besar pertama yang pindah ke koleksi digital, yang telah mengalami peningkatan eksposur karena lonjakan minat yang sedang berlangsung pada kartu perdagangan dan barang-barang serupa lainnya. “Peluncuran NFT eksklusif kami dengan Theta Network adalah salah satu inisiatif digital terbesar kami hingga saat ini dan, untuk pertama kalinya, kami menggabungkan jangkauan global kami dari poker televisi langsung dengan pasar NFT,” kata CEO World Poker Tour Adam Pliska. “[Kami] memberi penggemar kami kesempatan interaktif dan real-time untuk mengumpulkan sepotong aksi poker WPT kunjungi situs judi dominoqq.”

Pliska menambahkan, “Kami sangat senang untuk membawa beberapa pro poker top kami, pemain, dan selebriti ke dunia NFT, menampilkan paket WPT langka dan legendaris dalam penurunan mingguan, dan menjalankan lelang eksklusif satu-of-a-kind untuk super- momen poker langka. “