Penampilan luar yang sarkastik dan fatalistik Seorang Poker Pro

Penampilan luar yang sarkastik dan fatalistik Seorang Poker Pro – Birnya memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan, dan saat kami kembali ke luar, salju turun cukup lebat. Kami menuju Tahoe untuk mencari tempat berlindung untuk malam itu, karena Kota Carson tampak terlalu mirip Brigadoon untuk kami sukai. Di Caesar’s, Fionas dan aku menunggu saat Scof dan Fintan menyortir kamar. Tampaknya tidak berjalan dengan baik, karena kami mendengar Fintan memberi tahu pria di belakang meja bahwa manajer umum tidak akan senang jika dia tidak memberi kami kamar karena kami adalah kru TV Irlandia di kota untuk membuatnya. pertunjukan perjalanan yang direncanakan Caesar akan ditampilkan secara mencolok.

Saya harus mengakui bahwa ini adalah berita baru bagi saya, tetapi jelas menyalakan api di bawah orang di resepsi, karena dia secara ajaib menemukan kami kamar dan, setelah sedikit dorongan dari Fintan, memberi kami tiket gratis ke Pertunjukan Komedi malam itu di mana mereka memindahkan orang-orang. untuk memberi kami meja baris depan. Tampaknya sedikit lucu bahwa acara komedi yang sebenarnya baru saja berlangsung di meja depan kunjungi Judi Online.

Untuk mengakhiri malam itu, Fintan dan saya memutuskan untuk mengajari penduduk setempat beberapa poin penting dari holdem. Itu melibatkan Scof duduk di belakang Fintan memberinya uang tunai, yang dia ubah menjadi keripik yang kemudian dia berikan kepada penduduk setempat. Saya mendapat ide dan memberi mereka uang saya juga. Lalu, mereka pergi. Bajingan yang tidak tahu berterima kasih!

Kami pergi lebih awal keesokan paginya, karena kami telah memutuskan untuk tidak berbicara dengan manajer umum. Tapi pertunjukannya belum berakhir. Fintan memberi tahu Scof bahwa dia akan menjalankan Kejuaraan Poker Irlandia beberapa bulan kemudian dan bahwa para sponsor akan senang jika nama besar orang Amerika hadir.

Dia memberi tahu Scof bahwa dia bisa memberinya tiket masuk gratis dan semua biaya perjalanan yang ditanggung, jika dia bisa mengurus hal itu. Yang mengejutkan saya, Scof tidak melihat adanya masalah dari akhirnya. Dia membicarakan tentang legenda Karl McKelvey, teman-temannya dan berbagai nama Vegas dan dalam beberapa menit kesepakatan itu selesai. Aku belum pernah mendengar omong kosong sebanyak ini selama beberapa hari sepanjang hidupku.